Aku Ingin Kita Bersama Selamanya

Lufita Rana Prasantya, tahukah dan mengertikah kamu diriku ini jika tanpamu, walau mungkin tak pernah aku katakan, bisakah kamu melihat tulusnya hatiku, besarnya cintaku kepada dirimu. Dalam hidupku, aku selalu berharap dan tak pernah berhenti berharap untuk bisa hidup bersamamu sampai akhir nanti ajal menjemputku.

Aku sanggup mencintaimu satu sebagai istriku, aku mampu untuk berkorban demi kamu, aku sayang kamu bukan hanya di lidah saja, namun di hati dan di jiwaku selalu merindukan kehadiranmu. Aku harap kamu tak pergi lagi dari hidupku, aku selalu berdo’a untuk kebersamaan kita.

Ahmad Wafa dan Lufita Rana

Ahmad Wafa dan Lufita Rana

Mencintaimu adalah hal terindah dalam hidupku, aku ingin menikahimu bukan karena nafsu atau merasa kasihan, tapi karena aku mencintaimu dengan setulus hati ini. Semua rasa ini tak bisa ku ungkapkan secara langsung dihadapmu dan hanya tertulis saja dalam coretan dalam blog yang ku buat untukmu ini.

Kasihku tak akan hilang walaupun kamu pernah menyakitiku, aku tak pernah dendam sama sekali, aku benar-benar sungguh-sungguh ingin memiliki dirimu seutuhnya walau berjuta rintangan selalu menghadangku. Aku harap ini kan selamanya.

Aku ingin kamu yang menjadi Ibu dari anak-anak ku dan menjadi nenek dari cucu-cucuku, menjadi pendamping hidupku sampai akhir nanti maut yang memisahkan. I Love You Lufita Rana.

Leave a Reply

